TAYANG SEKARANG, Ini Link Live Streaming Pertandingan Rennes vs Chelsea

- 25 November 2020, 00:55 WIB
Rennes vs Chelsea Liga Champions
Rennes vs Chelsea Liga Champions /vidio.com

PRFMNEWS - Saat ini pertandingan Rennes vs Chelsea di Liga Champions musim 2020/2021, sedang berlangsung dan bisa disaksikan langsung melalui link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini.

Perseteruan Rennes vs Chelsea digelar di Roazhon Park, markas Les Rouge et Noir. Klik sekarang juga agar tak ketinggal mathday ke-4 Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Kick off pertandingan Rennes vs Chelsea sudah dimulai pukul 00.55 WIB Rabu 25 November 2020 dini hari ini. Laga antara perwakilan Perancis dan Inggris ini bisa disimak melalui link live streaming yang disediakan laman Vidio.

Baca Juga: Bisakah Vaksinasi Covid-19 Gratis Bagi Seluruh Masyarakat? Ini Jawaban Erick Thohir

Pasukan The Blues datang ke markas Rennes dengan tujuan menang. Jika bisa meraih tiga poin di kandang Rennes, Chelsea bisa terus becorokol di puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions musim 2020/2021.

Sementara tuan rumah, dipastikan pasang target menang di kandang sendiri. Selain itu, Rennes butuh tiga poin untuk mendongkrak mereka dari dasar klasemen sementara grup E.

Baca Juga: Inilah Merchant Terbaru ShopeePay Beri Inspirasi Makan Selama WFH

Saat ini, Chelsea berhasil mengoleksi 7 poin dari 3 laga yang sudah dilakoni di pentas Liga Champions musim 2020/2021 ini. Sementara Rennes baru punya 1 poin dari hasil satu kali imbang dan dua kali kalah pada 3 pertandingan sebelumnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x