Shin Tae-yong Pulangkan 2 Pemain dari TC Karena Lakukan Tindakan Indisipliner

- 24 November 2020, 10:51 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia U-19 berlatih di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa 17 November 2020. Sebanyak 38 pemain Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta pada 16 hingga 23 November 2020.
Pesepak bola Timnas Indonesia U-19 berlatih di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa 17 November 2020. Sebanyak 38 pemain Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta pada 16 hingga 23 November 2020. /Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww./

PRFMNEWS - Di tengah pemusatan latihan Timnas U-19, Pelatih Shin Tae-yong memulangkan dua pemain yakni Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.

Keduanya dipulangkan Shin Tae-yong karena dinilai indisipliner. Bahkan, pelanggaran yang dilakukan keduanya dinilai berat sehingga dinilai pantas untuk dipulangkan.

"Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Cerita Ketua RW 07 Cibunut Kota Bandung Soal Kampanye Protokol Kesehatan: Warga Sudah Jenuh

Serdy bukan kali ini saja dipulangkan dalam TC. Sebelumnya pada Agustus lalu Serdy pernah dipulangkan.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri juga setuju jika pemain harus disiplin. Sebab disiplin menjadi salah satu kunci sukses untuk membangun sebuah tim.

"Dengan disiplin yang kuat, untuk menuju prestasi akan lebih mudah ketimbang pemain yang suka indisipliner,” imbuh Indra.

Baca Juga: Pendaftaran Tahap 2 Bantuan UMKM Rp2,4 Juta Kabupaten Bandung Dibuka Secara Online, Begini Caranya

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga mendukung langkah pelatih Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x