Jadwal Liga Champions SCTV Kamis Dini Hari FC Krasnodar vs Chelsea dan Juventus vs Barcelona

- 28 Oktober 2020, 21:58 WIB
Jadwal Liga Champions yang disiarkan di SCTV dini hari nanti.
Jadwal Liga Champions yang disiarkan di SCTV dini hari nanti. /Ilustrasi Rifki Abdul Fahmi/PRFM

PRFMNEWS - SCTV akan kembali menyiarkan pertandingan Liga Champions pada Kamis 29 Oktober dini hari nanti. Ada dua pertandingan yang akan disiarkan oleh SCTV dini hari nanti.

Adapun pertandingan yang akan disiarkan secara langsung SCTV adalah pertandingan antara FC Krasnodar vs Chelsea pada pukul 01.00 WIB. Dan pertandingan lainnya adalah bigmatch antara Juventus vs Barcelona pada pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Disiarkan Live, Ini Link Streaming Liga Champions Manchester United vs RB Leipzig

Untuk menyaksikan dua pertandingan ini anda bisa menyaksikannya di layar kaca SCTV dan juga streaming di laman resmi SCTV dan juga di vidio.com.

Dua laga ini menarik untuk disaksikan. Chelsea dan FC Krasnodar akan berupaya mengejar kemenangan untuk agar bisa memuncaki klasemen sementara Grup E.

Baca Juga: Link Streaming Liga Champions Chelsea vs FC Krasnodar di SCTV dan Vidio.com

Sementara itu laga yang paling ditunggu-tunggu adalah pertandingan Juventus vs Barcelona. Meski Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan tampil, laga ini akan tetap menarik untuk disaksikan karena menjadi pertemuan dua tim besar dari Spanyol dan Italia.

Untuk menyaksikan dua laga ini, anda cukup menyaksikannya di layar kaca SCTV pada pukul 01.00 WIB dan juga pada pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Barcelona yang Tayang Dini Hari Ini di SCTV

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x