Siapkan KTP dan Akses eForm BRI Ini Untuk Mengetahui Apakah Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta Atau Tidak

- 22 Oktober 2020, 22:00 WIB
Cara cek BLT UMKM BPUM lewat Eform BRI
Cara cek BLT UMKM BPUM lewat Eform BRI /Tangkapan layar eform.bri.co.id/bpum

PRFMNEWS - Untuk mengetahui apakah anda penerima BLT UMKM Rp2,4 juta atau tidak, anda bisa mengikuti cara ini. Mudah, caranya anda tinggal menyiapkan KTP yang anda gunakan pada saat pendaftaran beberapa waktu lalu.

Bagi para pelaku UMKM yang sudah mendaftar, anda bisa mengakses laman eform.bri.co.id/bpum yang bisa anda akses di HP maupun komputer. Laman eform dari BRI bisa anda akses untuk mengetahui apakah anda penerima BLT Rp2,4 juta atau bukan.

Jika sudah membuka laman eform BRI itu, maka langkah selanjutnya adalah anda harus memasukan nomor induk kependudukan (NIK) yang anda catat waktu pendaftaran. Setelah memasukan NIK, anda pun wajib memasukan kode verifikasi yang ada ke kolam yang disediakan. Jika keduanya telah diisi, maka anda klik Proses.

Baca Juga: Cita Rasa Indonesia, Setelah Ampun Bang Jago Kini West Ham United Pakai ‘Tarik Sis! Semongko’

Setelah klik proses, anda tinggal menunggu hasil. Jika anda penerima BLT Rp2,4 juta, maka akan ada pengumuman yang menyatakan jika anda penerima BLT Rp2,4 juta.

"Nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM an*** (dan seterusnya)," isi pernyataan jika anda penerima BLT Rp2,4 juta.

Sementara jika anda bukan penerima BLT Rp2,4 juta maka di layar anda akan tampil kalimat "Nomor eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BPUM"

Baca Juga: Masih Dibuka, Ini Link Pendaftaran BLT UMKM Rp2,4 Juta Kabupaten Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x