Benarkah Ridwan Kamil-Suswono akan Bertemu Anies Baswedan untuk Minta Dukungan? Begini Kata Jubir PKS

Editor: Indra Kurniawan
Ridwan Kamil-Suswono ungkap enam visi dan misinya untuk DKI Jakarta
Ridwan Kamil-Suswono ungkap enam visi dan misinya untuk DKI Jakarta /@kpu_dki/Twitter

PRFMNEWS - Kabar pasangan Ridwan Kamil-Suswono akan ‘silaturahmi’ kepada Anies Baswedan menjadi perhatian banyak pengamat politik.

Pasalnya pertemuan Ridwan Kamil-Suswono dengan Anies Baswedan disebut-sebut sebagai cara untuk mendapat dukungan dari Anies Baswedan selaku mantan gubernur Jakarta periode 2017-2022.

Kabar Ridwan Kamil-Suswono yang akan meminta dukungan kepada Anies Baswedan dibantah langsung oleh juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Kholid.

Baca Juga: Bocoran Sosok Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta, Jawaban Sufmi Dasco Ditunggu Netizen

Menurutnya rencana pertemuan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, serta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertujuan untuk mendapatkan pandangan dan masukan dari kedua mantan gubernur yang pernah memimpin Jakarta.

Ia menjelaskan bahwa saat ini tim RIDO tengah berkoordinasi dengan pihak Anies Baswedan untuk menjadwalkan pertemuan tersebut. Ia berharap pertemuan bisa segera terlaksana dalam waktu dekat.

“Pasangan RIDO bisa bersilaturahmi untuk meminta masukan, pandangan,” ucapnya dikutip dari ANTARA pada Kamis 19 September 2024.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Ridwan Kamil Bagi-bagi Bantuan Rp30 Juta untuk Warga?

Kholid juga menegaskan bahwa beberapa program Anies yang dinilai berhasil ketika menjabat sebagai gubernur akan dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pasangan Ridwan Kamil-Suswono.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub