Bocoran Sosok Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta, Jawaban Sufmi Dasco Ditunggu Netizen

Editor: Asep Yusuf Anshori
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut Tim Sukses (timses) Ridwan Kamil (RK)-Suswono memasang target menangi Pilkada Jakarta 2024.
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut Tim Sukses (timses) Ridwan Kamil (RK)-Suswono memasang target menangi Pilkada Jakarta 2024. /Pikiran Rakyat/Asep Bidin Rosidin/

PRFMNEWS - Ketua Pembina Tim Pemenangan untuk pasangan Ridwan Kamil-Suswono telah menjelaskan susunan tim pemenangan untuk cagub Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju yang akan segera diumumkan ke publik.

Dasco menjelaskan bocoran tim pemenangan untuk Ridwan Kamil- Suswono sesaat usai rapat perdana bersama tim pemenangan pada Senin 16 September 2024.

Pada rapat tersebut, Dasco mengungkapkan finalisasi susunan tim pemenangan pasangan yang dikenal dengan sebutan ‘RIDO’ dengan fokus utama menyempurnakan struktur serta strategi untuk memenangkan Pilkada Jakarta dalam satu putaran.

Baca Juga: Silaturahmi Ridwan Kamil ke Bamus Betawi Sempat Diwarnai Insiden Penolakan

Banyak netizen terutama warga Jakarta yang penasaran dengan tokoh-tokoh yang bergabung dengan tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono. Menurut Dasco, pembuatan struktur dan nama-nama sudah rampung meski masih dirahasiakan.

“Struktur dari kemarin sudah siap dan akan disampaikan termasuk pembagian tugas, dengan target bisa menang di Pilkada DKI,” ucapnya.

Lebih lanjut, rencana pengumuman resmi susunan tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono juga dijadwalkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Wisatawan Meninggal Usai Liburan di Puncak Bogor, Polisi: Bukan Terjebak Macet

Ia menyatakan jika pengumuman lengkap mengenai tim pemenangan akan dilakukan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ridwan Kamil dan Suswono beberapa hari mendatang.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub