Long Weekend, Penumpang Whoosh Bisa Gratis Liburan di Banyak Tempat Wisata Cukup Tunjukkan Tiket

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Kereta Whoosh
Kereta Whoosh /KAI/

PRFMNEWS – PT KCIC terus memperluas kolaborasi dengan berbagai destinasi wisata, restoran, dan hotel untuk menambah keuntungan bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh yang ingin menikmati liburan masa long weekend atau libur panjang akhir pekan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Senin, 16 September 2024.

Penumpang Kereta Cepat Whoosh berhak mendapatkan tiket masuk gratis ke sejumlah tempat wisata, hingga diskon atau potongan harga menginap di sejumlah hotel maupun menikmati kuliner (food and beverage/F&B) di beberapa tempat makan atau restoran di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Cara untuk memanfaatkan tiket gratis masuk ke beberapa objek wisata hingga diskon tarif kamar untuk menginap di sejumlah hotel maupun diskon harga makanan dan minuman di beberapa restoran yang sudah bekerja sama dengan KCIC ini bisa dilakukan cukup dengan menunjukkan tiket perjalanan Whoosh.

Baca Juga: Kronologi Rumah di Jalan Dago Terbakar Hebat Siang Tadi, Warga Sempat Dengar Suara Letupan

Berikut adalah daftar destinasi wisata, hotel, dan restoran di kawasan Bandung dan sekitarnya yang memberikan tiket masuk gratis serta diskon tarif khusus bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh yang juga dapat dimanfaatkan pada masa long weekend pekan ini:

1. Dusun Bambu: Free Entry, Free Shuttle

2. Dago Dream Park: Free Entry, Free Shuttle, Buy 1 Get 1 Wahana

3. The Lodge Maribaya: Free Entry, Diskon 20% untuk F&B dan penginapan

4. Floating Market: Free Entry

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub