Kumpulan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2024, Segera Bagikan di Media Sosial

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Link poster dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad 2024 yang gratis, terbaru, menarik, dan keren dapat Anda download di sini.
Link poster dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad 2024 yang gratis, terbaru, menarik, dan keren dapat Anda download di sini. /Freepik/freepik

BANDUNG, PRFMNEWS - Umat Islam akan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada Senin 16 September 2024.

Dalam memperingati hari kelahiran Rasulullah ini, banyak amal baik yang bisa kita lakukan seperti menghadiri kajian, memperbanyak zikir dan sholawat.

Selain itu, hal lain yang bisa kita lakukan dalam menyambut Maulid Nabi adalah membagikan ucapan kepada keluarga, kerabat, maupun teman sebagai doa.

Dilansir prfmnews.id dari YouTube Kata Sebening, Minggu 8 September 2024, berikut kumpulan ucapan Maulid Nabi Muhammad.

Baca Juga: Ini 5 Khasiat Bengkuang untuk Kesehatan Wajah, Bisa Mencerahkan dan Cegah Penuaan Dini

1. Bahagia tak akan tinggal selamanya dalam hati saat petuah Nabi tak menjadi hiasan nurani. Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1446 H.

2. Serupa kayu yang rapuh dan terjatuh lalu lapuk tersapu angin, hati yang tanpa tersiram petuah Nabi. Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1446 H.

3. Ketika jalan menapaki sepinya, bulan dan bintang mendengar sebuah diksi di tengah rintih doa rindu kami padamu ya Rasul. Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1446 H.

4. Dunia semakin renta dengan fitnahnya yang terus menggoda jiwa, semoga kita tetap sabar bersama ayat dan petuah Nabi-Nya. Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1446 H.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub