BKN Ajak Warga Manfaatkan Perpanjangan Pendaftaran CPNS dengan Baik

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Pendaftaran CPNS 2024 resmi diperpanjang hingga 10 September 2024.
Pendaftaran CPNS 2024 resmi diperpanjang hingga 10 September 2024. /BKN Instagram

PRFMNEWS - Pemerintah secara resmi memperpanjang masa pendaftaran seleksi CPNS 2024 hingga Selasa, 10 September 2024 mendatang.

Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suharmen mengajak masyarakat untuk benar-benar memanfaatkan perpanjangan masa pendaftaran CPNS ini dengan baik.

Kata dia, perpanjangan masa pendaftaran CPNS 2024 tak lepas dari adanya kendala pada proses pembelia e-meterai yang disediakan Peruri.

Baca Juga: Meterai Tempel Kini Boleh Dipakai Daftar CPNS 2024, Simak Ketentuan Resmi BKN

Menurut dia, kendala yang terjadi dalam pembelian meterai elektronik tidak dapat dibebankan kepada pelamar seleksi CPNS. Dengan demikian, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) mengambil kebijakan dengan memberikan tambahan waktu pendaftaran.

“Panselnas mengambil kebijakan dengan memberikan tambahan waktu pendaftaran selama empat hari, dari sebelumnya batas waktu pendaftaran berakhir pada tanggal 06 September jam 23:59 WIB diubah menjadi 10 September 2024 jam 23:59 WIB,” jelas Suharmen.

Selain itu, perpanjangan ini juga untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk dapat mengikuti seleksi CPNS tahun ini. Pelamar seleksi CPNS juga diminta agar dapat memanfaatkan kesempatan perpanjangan waktu pendaftaran dengan maksimal.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub