Agenda Paus Fransiskus Hari Ini Rabu 4 September 2024, Akan Bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Imam asal Flores Timur, Pater Markus Solo Kewuta, SVD ( Samping kanan Paus) dampingi Paus Fransiskus saat berkunjung ke Indonesia. Foto: Istimewa
Imam asal Flores Timur, Pater Markus Solo Kewuta, SVD ( Samping kanan Paus) dampingi Paus Fransiskus saat berkunjung ke Indonesia. Foto: Istimewa /

PRFMNEWS - Berikut agenda Paus Fransiskus hari ini pada Rabu 4 September 2024.

Pemimpin gereja Katolik dunia, Paus Fransiskus akan melakukan sejumlah agenda hari ini di Jakarta.

Dalam agenda hari ini di Jakarta, Paus Fransiskus dijadwalkan bakal bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Daftar 9 Titik Parkir Mobil-Motor Jemaat Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK Jakarta

Kemudian Paus Fransiskus akan bertemu dengan para pejabat pemerintahan, korps diplomatik, tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat sipil di Aula Istana Negara.

Setelah itu Paus Fransiskus melakukan pertemuan pribadi dengan anggota Serikat Jesuit di Apostolic Nunciantura kantor Kedutaan Besar Vatikan di Jakarta.

Lalu pada sore harinya sekitar pukul 16.30 WIB, Paus Fransiskus dijadwalkan bertemu para uskup, imam, diakon, biarawan-biarawati, seminaris, dan katekis di Gereja Maria Diangkat ke Surga, Gereja Katedral Jakarta.

Baca Juga: Kesederhanaan Paus Fransiskus Saat Tiba di Indonesia, Naik Pesawat Komersil, Sapa Warga Sepanjang Jalan

Kaum muda dari Scholas Occurantes juga diberi kesempatan berjumpa Paus Fransiskus di Youth Center Graha Pemuda Senayan pada pukul 17.35 WIB.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub