Agar Bisa Beli Pertalite Pakai QR Code, Pertamina Minta Warga di 14 Wilayah ini Segera Daftar BBM Subsidi

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Asep Yusuf Anshori
Warga yang akan mendapatkan QR Code dapat mendaftarkan kendaraannya melalui laman https://subsiditepat.mypertamina.id/.
Warga yang akan mendapatkan QR Code dapat mendaftarkan kendaraannya melalui laman https://subsiditepat.mypertamina.id/. /Pertamina/

PRFMNEWS – PT Pertamina Patra Niaga memperluas daftar wilayah pendaftaran BBM Subsidi Tepat Sasaran untuk mendapatkan QR Code sebagai syarat pembelian Pertalite bagi kendaraan roda empat atau mobil. Perluasan wilayah ini juga dilakukan pada September 2024.

PT Pertamina Patra Niaga terus mendorong dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat pengguna Pertalite untuk mendaftarkan mobilnya agar mendapatkan QR Code yang digunakan sebagai syarat membeli BBM bersubsidi tersebut di SPBU Pertamina.

"Upaya ini dilakukan Pertamina Patra Niaga dalam rangkaian mewujudkan Subsidi Tepat dan dukungan pada kebijakan Pemerintah untuk pengaturan pengguna BBM Subsidi ke depannya," kata Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari, Selasa 3 September 2024.

Baca Juga: Bongkar Alasan Harga BBM Pertamina Naik-Turun Terus, Pengamat Bilang Begini

Perluasan daftar wilayah pendaftaran QR Code Pertalite, ungkap Heppy, dilakukan secara bertahap termasuk pada September 2024. Pada tahap pertama saat ini, pendaftaran BBM Subsidi Tepat Sasaran untuk mobil difokuskan di 14 wilayah berikut:

- Jawa

- Madura

- Bali

- Sebagian wilayah di Kepulauan Riau

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub