KAI Umumkan Daftar Kereta Api Berhenti Operasi dan Kembali Aktif Per 1 September 2024

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rian Firmansyah
Ilustrasi kereta api. semua kelas di wilayah Daop 2 Bandung mulai ekonomi PSO, ekonomi/premium, bisnis, dan eksekutif berhenti di Stasiun Ciamis.
Ilustrasi kereta api. semua kelas di wilayah Daop 2 Bandung mulai ekonomi PSO, ekonomi/premium, bisnis, dan eksekutif berhenti di Stasiun Ciamis. /KAI

BANDUNG, PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mengumumkan daftar kereta api yang berhenti dioperasikan sementara dan kembali dioperasikan berlaku mulai Minggu, 1 September 2024.

Kereta api (KA) yang berhenti beroperasi dan kembali diaktifkan ini bagian dari perubahan operasional perjalanan sejumlah KA jarak jauh yang diberlakukan KAI mulai 1 September 2024.

Kereta api yang tidak lagi beroperasi secara sementara mulai 1 September 2024 adalah KA Baturraden Ekspress dengan layanan rute Stasiun Purwokerto – Stasiun Bandung pp.

Baca Juga: POPULER HARI Ini: Tamansari Bandung Diprediksi Macet Siang dan Sore Ini

Sedangkan kereta api yang diaktifkan kembali oleh KAI menjadi beroperasi setiap hari mulai 1 September 2024 adalah KA Mutiara Timur relasi Ketapang (Banyuwangi) – Surabaya Pasar Turi pp.

Setelah KA Baturraden Ekspres tidak beroperasi sementara, pelanggan dapat memilih alternatif perjalanan dengan rute Bandung – Purwokerto menggunakan KA Serayu yang melayani kelas ekonomi PSO.

Jadwal KA Serayu relasi Pasar Senen – Kiaracondong – Purwokerto (KA 252 dan KA 256A) diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen pukul 09.25 WIB dan 20.05 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming West Ham vs Man City di Liga Inggris Hari Ini

Kemudian untuk KA Serayu relasi Purwokerto – Kiaracondong – Pasar Senen (KA 251 dan KA 255 berangkat dari Stasiun Purwokerto pukul 06.30 WIB dan 16.45 WIB.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub