Duh! Nama Anies Baswedan Tidak Disebutkan dalam Daftar Bacagub yang Diumumkan PDIP

Penulis: Ema Rachmawati
Editor: Rian Firmansyah
PDI Perjuangan hampir dipastikan akan mendukung pasangan Anies Baswedan dan Rano Karno dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.
PDI Perjuangan hampir dipastikan akan mendukung pasangan Anies Baswedan dan Rano Karno dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024. /Instagram///

BANDUNG, PRFMNEWS - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengumumkan sejumlah nama calon kepala daerah untuk diusung maju di Pilkada 2024.

PDIP menggelar deklarasi dukungan untuk calon kepala daerah Pilkada 2024.

Tak ada nama Anies Baswedan untuk Pilkada Jakarta yang disebutkan dalam acara Pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (cakada) Gelombang Tiga di Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Menteng, Jakarta, Senin, 26 Agustus 2024.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sendiri menuntaskan pengumuman enam pasangan calon kepala daerah untuk enam provinsi.

Baca Juga: Profil Singkat Bernadya, Penyanyi Muda Berbakat yang Sedang Viral

Dalam acara tersebut, PDIP mengumumkan 60 calon kepala daerah yang terdiri atas enam bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, 38 bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, serta 16 bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota.

Namun, tak ada nama Anies Baswedan sama sekali tidak disebutkan dalam daftar nama yang dibacakan oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Anies pun tidak tampak menghadiri acara pengumuman bakal calon kepala daerah yang diusung PDIP gelombang III di kantor Dewan Pimpinan Pusat PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian, mengungkapkan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan ke Kantor DPP PDIP, Jakarta, pada Senin siang.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub