Tak Maju di Pilkada Serentak, Atalia Fokus Jadi Anggota DPR RI dan Temani Suami

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Atalia Praratya.
Atalia Praratya. /Dok. Humas Pemprov Jabar/

PRFMNEWS - Atalia Praratya akhirnya memutuskan tidak akan maju pada Pilkada Serentak 2024 baik sebagai calon wali kota Bandung maupun calon wakil gubernur Jabar.

Istri dari Ridwan Kamil itu mengaku memilih fokus menjadi anggota DPR RI dan juga menemani sang suami yang kini akan bertarung di Pilgub Jakarta.

Demikian hal ini disampaikan Atalia dalam sebuah Video yang diunggah di akun instagram pribadinya hari ini Selasa, 20 Agustus 2024.

Baca Juga: Atalia Praratya Tidak Akan Maju di Pilkada Serentak 2024 Baik Cawalkot Maupun Cawagub Jabar

"Kepada Partai Golkar sebagai partai yang besar yang saya cintai saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah memahami dan mengizinkan saya untuk tetap mengabdi sebagai legislator di DPR RI Dapil Kota Bandung dan kota Cimahi, melanjutkan amanah yang sudah dipercayakan sebelumnya sekaligus mendampingi suami jika ditakdirkan memimpin Jakarta," kata Atalia.

Pada Pilkada Serentak 2024 ini, Atalia sebagai Kader Partai Golkar mengaku siap turun tangan membantu pemenangan siapapun yang jadi calon wali kota Bandung maupun calon gubernur Jabar.

"Sebagai bentuk tanggung jawab saya siap untuk turun bersama-sama mendorong kemenangan kader yang ditunjuk untuk Pilkada di kota Bandung maupun Jawa Barat," lanjutnya.

Baca Juga: Survei Polsight: Atalia Masih Jadi Top of Mind dengan Elektabilitas Tertinggi Sebagai Cawalkot Bandung

Sebelumnya, nama Atalia selalu mencuat dalam beberapa survey calon wali kota Bandung dan juga calon wakil gubernur Jabar.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub