POPULER HARI INI: Kebakaran Hebat Terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Pagi Tadi

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Inilah rangkuman tiga artikel populer hari ini Minggu 18 Agustus 2024, salahsatunya tentang kebakaran di Jalan Sokarno Hatta pagi tadi.
Inilah rangkuman tiga artikel populer hari ini Minggu 18 Agustus 2024, salahsatunya tentang kebakaran di Jalan Sokarno Hatta pagi tadi. /

BANDUNG, PRFMNEWS - Artikel yang mengulas tentang kebakaran hebat terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung pagi tadi jadi artikel populer hari ini. Artikel tersebut jadi yang paling banyak dibaca di prfmnews.id hari ini Minggu 18 Agustus 2024.

Selain itu ada juga artikel tentang 4 alasan pakar menyebut Tol Dalam Kota Bandung tidak akan selesaikan kemacetan sampai rekomendasi film sejarah untuk memperingati HUT ke-79 RI.

Berikut rangkuman tiga artikel populer hari ini di prfmnews.id.

Baca Juga: Sulit Tidur? Inilah 7 Cara Memperbaiki Pola Tidur Anda yang Rusak, Tidur Auto Menjadi Nyenyak

1. Kebakaran Hebat Terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Pagi ini

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung menerima laporan adanya kebakaran di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung pada Minggu, 18 Agustus 2024 dini hari ini.

Kebakaran hebat melanda sebuah pertokoan di Jalan Soekarno Hatta-Riung Bandung, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Laporan kebakaran di Jalan Soekarno Hatta ini diterima Diskar PB kota Bandung pada pukul 04.20 WIB.

Selengkapnya: Kebakaran Hebat Terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Pagi ini

2. 4 Alasan Pakar Sebut Tol Dalam Kota Bandung Tidak Akan Selesaikan Masalah Kemacetan

Jalan Tol Dalam Kota Bandung atau Bandung Intra Urban Toll Road (BIUTR) dikatakan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan dibangun mulai tahun 2024. Menteri PUPR berharap keberadaan BIUTR bisa bantu mengurai kemacetan lalu lintas di ruas-ruas jalan Kota Bandung.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub