Banjir Promo Makanan dan Minuman Berlaku Diskon Spesial HUT RI 17 Agustus 2024, Ini Daftarnya

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Simak berbagai promo makanan dan minuman HUT ke-79 RI 17 Agustus 2024.
Simak berbagai promo makanan dan minuman HUT ke-79 RI 17 Agustus 2024. /X/@dewahoya/

PRFMNEWS – Promo merdeka umumnya dihadirkan gerai makanan dan minuman guna memeriahkan HUT RI pada 17 Agustus. Pada HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Agustus 2024, sejumlah gerai kuliner menawarkan promo spesial berupa diskon atau potongan harga beberapa menu yang mereka jual.

Info promo diskon menu makanan dan minuman di sejumlah tempat makan mulai cafe, kedai, hingga restoran biasanya banyak dicari tahu masyarakat pada momen HUT Kemerdekaan RI setiap 17 Agustus termasuk pada tahun 2024 ini.

Berikut daftar promo makanan dan minuman berlaku diskon spesial HUT RI yang ke-79 tahun di 17 Agustus 2024 yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menikmati beragam kuliner seperti makanan berat, makanan ringan, roti, mie, es krim, minuman kopi, hingga menu-menu nikmat lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Gym di Bandung dengan Peralatan Lengkap Termasuk Jam Operasionalnya

1. Coffee Bean and Tea Leaves
Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 tahun, Coffee Bean and Tea Leaves memberikan promo bagi pelanggan yang berulang tahun pada Agustus 1979 akan mendapatkan minuman 1 liter gratis.

Caranya, follow akun Instagram @coffeebeanindonesia dan TikTok @TransFnB. Spam likes dan tulis tanggal ulang tahun serta minuman favorit di Coffee Bean di kolom komentar. Empat orang beruntung akan diumumkan pada 18 Agustus 2024.

2. Wendy's
Restoran siap saji Wendy's akan memberikan hadiah spesial bagi Anda yang punya nama Agus. Caranya, tunjukkan KTP pada periode 12-18 Agustus 2024 dan dapatkan gratis 1 combo ayam untuk setiap pembelian 1 combo ayam.

3. Baskin Robbins
Pecinta es krim Baskin Robbins yang berulang tahun pada Agustus 2024 bisa mendapatkan gratis 1 scoop es krim dengan pilihan rasa black forest, brownie, coffee politan, hot honey chocolate. Promo ini berlaku periode 12-18 Agustus 2024.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Ucapan Selamat HUT RI Ke- 79: Nusantara Baru Indonesia Maju

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub