Janji Ridwan Kamil Jika Terpilih Gubernur Jakarta 2024: Beresin Banjir hingga Bangun Apartemen di Atas Pasar

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Ridwan Kamil berjanji akan bangun Apartemen di atas pasar jika terpilih jadi gubernur Jakarta
Ridwan Kamil berjanji akan bangun Apartemen di atas pasar jika terpilih jadi gubernur Jakarta /Tangkapan layar instagram @maruararsirait/

BANDUNG, PRFMNEWS - Bakal calon Gubernur Jakarta 2024 Ridwan Kamil mengumbar janji jika dirinya terpilih dalam Pilkada Jakarta 2024.

Ridwan Kamil mengatakan akan membereskan persoalan banjir hingga membangun apartemen di atas pasar jika terpilih sebagai Gubernur Jakarta 2024.

“Beresin banjir, bikin giant sea wall, nerobosin sungai ke laut untuk banjir, bikin apartemen di atas pasar buat kelas menengah,” kata Ridwan Kamil dikutip dari Instagram @maruararsirait, Jumat 16 Agustus 2024.

Baca Juga: H-4 Pengumuman Pendamping Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta, Teka-teki Sosok ‘S’ Mulai Terjawab

Ridwan Kamil juga bakal mengadopsi sejumlah program unggulan saat menjabat Gubernur Jabar yakni memberikan kredit tanpa bunga.

“Salah satunya kita bikin kredit tanpa bunga, (seperti) yang sudah saya kerjakan di Jawa Barat. Kita bikin DP Rp0 dalam arti sebenarnya saya sudah ada konsepnya. Kemudian lapangan kerja di Jakarta itu nomor satu kita tingkatkan,” tuturnya.

Tak hanya itu Ridwan Kamil juga akan mempercantik Jakarta berbekal pengalamannya saat menjabat Gubernur Jabar dan Wali Kota Bandung.

Baca Juga: Tol Dalam Kota Bandung Disebut Solusi Jangka Pendek Atasi Kemacetan, Pakar Sarankan Pemerintah Bangun Ini

Baca Juga: Habiskan Dana Rp335,2 Miliar, Taman Kusuma Bangsa IKN Akan Digunakan untuk Renungan Suci Saat HUT RI ke 79

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub