Nasdem Kini Gabung dan Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Ketua Umum Partai Gerindra yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto (kedua kiri) bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) didampingi jajaran petinggi kedua parpol menyampaikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (15/8/2024). Usai pertemuan tersebut Surya Paloh menyatakan pihaknya bersepakat untuk bekerja sama dengan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming demi kemajuan Indonesia. ANTARA FOTO/Reno Esn
Ketua Umum Partai Gerindra yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto (kedua kiri) bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) didampingi jajaran petinggi kedua parpol menyampaikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (15/8/2024). Usai pertemuan tersebut Surya Paloh menyatakan pihaknya bersepakat untuk bekerja sama dengan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming demi kemajuan Indonesia. ANTARA FOTO/Reno Esn /RENO ESNIR/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Partai Nasdem secara resmi menyatakan dukungan dan siap bekerjasama dengan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk lima tahun kedepan.

Hal ini disepakati usai Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bertemu dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto pada Kamis, 15 Agustus 2024 malam kemarin.

"Kita sepakat untuk kerjasama kolaborasi dengan baik hadapi tantangan masa depan," kata Prabowo dalam konferensi di kediamannya sesuai menerima kunjungan Surya Paloh.

Ditegaskan Prabowo, dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan perlu ada persatuan yang kuat.

Baca Juga: Gantikan Airlangga Jabat Plt Ketum Golkar, Agus Gumiwang: Kami Siap Dukung Program Prabowo-Gibran

Karenanya dia menyambut baik kesediaan Nasdem bergabung dengan pemerintahannya.

"Saya sangat memandang persatuan sebagai kunci keberhasilan bangsa dan karena itu saya menyambut sangat baik kesediannya Nasdem untuk bergabung dengan kami

Terkait hal ini, Surya Paloh sepakat dengan pernyataan Prabowo bahwa bangsa ini perlu bersatu dalam menghadapi berbagai tantangan yang semakin besar.

"Tadi Pak Prabowo sudah menggarisbawahi kepada kita betapa pentingnya elit bangsa ini harus bersatu untuk menghadapi tantangan yang semakin besar," kata Surya Paloh.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub