4 Tahun, Armor Toreador Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila di Depan Anak, Orangtua dan Tetangga Tahu

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Penyidik Polres Bogor menetapkan Armor Toreador tersangka kekerasan dalam rumah tangga
Penyidik Polres Bogor menetapkan Armor Toreador tersangka kekerasan dalam rumah tangga /Dok/tribratanews

PRFMNEWS – Armor Toreador Gustifante, pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap selebgram Cut Intan Nabila yang merupakan istrinya mengaku kepada polisi sudah melakukan tindakan penganiayaan tersebut sejak tahun 2020 hingga kini di 2024.

Selama 4 tahun, Armor Toreador mengaku sudah lebih dari 5 (lima) kali melakukan pemukulan terhadap sang istri. Mirisnya, suami dari Cut Intan Nabila itu pernah beberapa kali melakukan penganiayaan di depan tiga anak mereka.

Fakta lain di balik kasus penganiayaan terhadap selebgram Cut Intan Nabila yang viral di media sosial itu turut diungkap Armor Toreador kepada polisi. Tersangka mengaku aksi KDRT pada sang istri selama 4 tahun setelah mereka menikah di 2019, diketahui oleh tetangga dan orangtuanya.

Baca Juga: Kasus Penodongan di Flyover Supratman Ditutup, Korban dan Pelaku Sepakat Damai

Pengakuan Armor Toreador melakukan KDRT kepada istrinya, Cut Intan Nabila, sebanyak lebih dari lima kali dan beberapa diantaranya diketahui oleh tiga anak mereka diungkapnya saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Cibinong, Rabu 14 Agustus 2024.

“Lebih dari lima kali. Dari tahun 2020,” jawab Armor Toreador saat ditanya oleh Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro terkait sudah berapa kali melakukan KDRT pada istri dan sejak kapan, saat konferensi pers di hadapan awak media.

Lebih lanjut, Armor Toreador mengaku jika pemukulan pada Intan Nabila sang istri ketika cekcok, tidak selalu dilakukan di depan anak-anak.

Baca Juga: Motif Armor Toreador KDRT Cut Intan Nabila Akhirnya Terungkap, Polisi: Ketahuan Nonton Porno

"Pernah (di depan anak). Tapi kebanyakan (saat) berdua," ucapnya.

Saat ditanya oleh Rio terkait apakah penganiayaan terhadap Intan selama 4 tahun itu diketahui oleh orangtuanya, Armor Toreador menjawab iya diketahui.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub