Sempat Kabur, Armor Toreador Ungkap KDRT ke Cut Intan Nabila di Depan Anak Dilakukan Sejak 2020

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Armor Toreador dtetapkan sebagai tersangka kasus KDRT oleh Polres Bogor.
Armor Toreador dtetapkan sebagai tersangka kasus KDRT oleh Polres Bogor. /Dok. PMJ News/

PRFMNEWSArmor Toreador Gustifante, pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau penganiayaan terhadap selebgram Cut Intan Nabila yang merupakan istrinya, ditangkap polisi. Kepada polisi, suami Cut Intan Nabila tersebut mengaku melakukan KDRT kepada sang istri sejak tahun 2020.

Tersangka Armor Toreador mengaku sudah lakukan KDRT pada Cut Intan Nabila lebih dari 5 (lima) kali selama empat tahun yakni sejak 2020 sampai 2024, setelah mereka menikah di 2019. Mirisnya, tindakan pemukulan kepada istrinya itu pernah beberapa kali dilakukan di hadapan anak-anak mereka.

Pengakuan Armor Toreador melakukan KDRT kepada korban penganiayaan yang merupakan istrinya, Cut Intan Nabila, sebanyak lebih dari lima kali dan beberapa diantaranya di hadapan tiga anak mereka diungkapnya saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Cibinong, Rabu 14 Agustus 2024.

Baca Juga: Eksplorasi Wisata Kota Bandung: 10 Rekomendasi Destinasi Urban yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2024

“Lebih dari lima kali. Dari tahun 2020,” jawab Armor Toreador saat ditanya oleh Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro terkait sudah berapa kali melakukan KDRT pada istri dan sejak kapan, ketika konferensi pers di hadapan awak media.

Armor Toreador mengaku pula bahwa pemukulan pada Intan Nabila sang istri ketika cekcok, tidak selalu dilakukan di depan anak-anak.

"Pernah (di depan anak). Tapi kebanyakan (saat) berdua," ucapnya.

Saat ditanya oleh Rio terkait apakah penganiayaan terhadap Intan selama 4 tahun itu diketahui oleh orang tuanya, Armor Toreador menjawab iya diketahui.

"Apakah tetangga atau orang tuamu tahu kamu melakukan penganiayaan terhadap istrimu?" ucap Rio.

Baca Juga: Terbongkar! Penyebab Armor Toreador Lakukan KDRT: Gegara Ketahuan Gonta-ganti Perempuan dan Hal Pelik ini

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub