Terbongkar! Penyebab Armor Toreador Lakukan KDRT: Gegara Ketahuan Gonta-ganti Perempuan dan Hal Pelik ini

Editor: Rifki Abdul Fahmi
Armor Toreador, pelaku KDRT terhadap Cut Intan Nabila dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Bogor pada Rabu, 14 Agustus 2024.
Armor Toreador, pelaku KDRT terhadap Cut Intan Nabila dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Bogor pada Rabu, 14 Agustus 2024. /Instagram.com/@humaspolresbogor/

PRFMNEWS - Nama Armor Toreador, pelaku KDRT kepada selebgram sekaligus mantan atlet anggar Cut Intan Nabila kini menjadi pusat perhatian publik.

Pada video yang beredar di sosial media, rekaman CCTV memperlihatkan Armor Toreador melakukan KDRT kepada sang istri. Bahkan anak bayi mereka turut tertendang oleh Armor.

Video tersebut menunjukkan bagaimana Armor melakukan tindakan kekerasan fisik. Video yang diunggah pada Selasa 13 Agustus 2024 memperlihatkan Cut Intan dan Armor berada di atas kasur saat cekcok terjadi.

Pada rekaman tersebut, suasana terlihat semakin tegang hingga akhirnya Armor mulai melakukan kekerasan fisik terhadap Cut Intan.

Baca Juga: Armor Toreador Dijerat Pasal Berlapis Usai Lakukan KDRT pada Cut Intan Nabila, Ini Ancaman Hukumannya

Momen yang paling mengejutkan dalam video ini adalah ketika bayi mereka, yang saat itu berada di dekat mereka, turut menjadi korban akibat kekerasan yang dilakukan Armor.

Dalam aksi kekerasannya, Armor secara tidak sengaja menendang bayi mereka yang baru berusia 21 hari yang menambah keparahan insiden tersebut.

Teriakan pilu yang terdengar dari Cut Intan dalam video tersebut menggambarkan bukan hanya rasa sakit fisik, tetapi juga penderitaan emosional yang dialami akibat kekerasan yang terus-menerus terjadi dalam rumah tangganya.

Unggahan video ini langsung menarik perhatian luas dari masyarakat karena menyangkut seorang selebgram yang dikenal oleh banyak orang.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub