5 Promo Pertamina Sambut HUT ke-79 RI, Ada Diskon Beli BBM-Voucher Kuliner pada Agustus 2024

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Asep Yusuf Anshori
Pertamina Patra Niaga Sesuaikan Harga BBM Non Subsidi, Pertamax Tetap
Pertamina Patra Niaga Sesuaikan Harga BBM Non Subsidi, Pertamax Tetap /Dok Pertamina/

BANDUNG, PRFMNEWS – PT Pertamina Patra Niaga menghadirkan promo khusus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan RI. Berbagai promo spesial Kemerdekaan RI ini berlaku pada periode Agustus 2024.

Beberapa promo Pertamina Patra Niaga dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI berupa diskon atau potongan harga dalam bentuk cashback (pengembalian uang) berlaku pada setiap transaksi melalui aplikasi MyPertamina.

Promo pertama dari Pertamina Patra Niaga dalam rangka HUT ke-79 RI adalah tukar poin MyPertamina dengan voucher makanan/minuman dan playground dari berbagai merchant kerja sama, seperti Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, dan Tomoro Coffee.

Baca Juga: Penjelasan Pertamina soal Viral Beli Pertamax Kena Pungli Rp5 Ribu Berujung Pecat Petugas SPBU Nakal

“Program ini merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki sekaligus menyambut hari kemerdekaan,” kata Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa 13 Agustus 2024.

Promo kedua untuk pembelian BBM Pertamax bernama ‘TGIF - Thank God It’s Fuel Day!’. Pelanggan bisa dapat diskon berupa cashback Rp300 per liter untuk pembelian Pertamax minimal Rp250.000 (maksimal 50 liter). Promo ini berlaku setiap Jumat selama Agustus 2024 pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi MyPertamina.

Promo ketiga adalah bagi pengguna dompet digital GoPay dan OVO, serta kartu kredit Bank Mandiri bisa menerima cashback bila mengisi BBM jenis Pertamax Series dan Dex Series dengan aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Kronologi Viral Pembeli BBM Pertamax Pakai Jerigen di SPBU Bali Kena Pungli Rp5 Ribu Versi Pertamina

Lalu ada promo keempat yaitu harga hemat untuk pembelian tabung Bright Gas semua varian dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5 kilogram dan 12 kilogram di aplikasi MyPertamina.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub