Ridwan Kamil akan Cintai Persija, Respon Anies Baswedan Ini Malah Tuai Perhatian The Jakmania

Editor: Indra Kurniawan
Anies Baswedan dan Ridwan Kamil
Anies Baswedan dan Ridwan Kamil /Pikiran Rakyat

BANDUNG, PRFMNEWS - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, baru-baru ini membahas hubungannya dengan pendukung setia klub sepak bola Persija Jakarta, yang dikenal sebagai The Jakmania atau The Jak.

Anies mengungkapkan bahwa Ia telah lama menjalin hubungan baik dengan The Jak sebagai sesama suporter Persija dan menegaskan bahwa cintanya terhadap klub berwarna oranye ini sudah tertanam sejak lama.

Dalam pernyataannya, Anies mengatakan bahwa Ia tidak perlu lagi berusaha mencintai Persija seperti janji-janji yang diungkap Ridwan Kamil yang 'akan mencintai Persija dan seisi Jakarta' beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bukan Sohibul Iman, Airlangga Hartarto Bocorkan Sosok ‘S’ yang Jadi Pendamping Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta

Pasalnya kecintaan Anies kepada Persija telah tumbuh dengan sendirinya sejak dulu, jauh sebelum Ia menjabat sebagai gubernur Jakarta.

"Saya ini mencintai Persija, bukan 'akan mencintai'," tutur Anies Baswedan.

Anies juga mengenang bagaimana ia bersama-sama dengan The Jakmania selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: ‘Spill’ Tipis-tipis Sosok S yang Jadi Pendamping Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta, Pengamat Bongkar 3 Nama Ini

Salah satu janji yang pernah Anies sampaikan kepada para suporter adalah pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai kandang baru Persija.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub