POPULER HARI iNI: Waspada Macet, Event Lari Digelar di Bandung Minggu 11 Agustus

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Macet total, Arus lalu lintas Jalan Kopo Pertigaan Cibolerang, Kota Bandung dilaporkan tidak bergerak pada sore hari ini Sabtu, 10 September 2022.
Macet total, Arus lalu lintas Jalan Kopo Pertigaan Cibolerang, Kota Bandung dilaporkan tidak bergerak pada sore hari ini Sabtu, 10 September 2022. /Twitter @anwar_boni

BANDUNG, PRFMNEWS - Artikel yang mengulas tentang event lari yang akan digelar di Kota Bandung akhir pekan ini Minggu 11 Agustus 2024, jadi artikel populer hari ini.

Artikel ini jadi yang paling banyak dibaca di prfmnews.id hari ini Sabtu 10 Agustus 2024. Selain itu ada juga artikel tentang daftar pemain PSKC Cimahi untuk Liga 2 sampai Ridwan Kamil yang akan mencintai Persija setelah maju di Pilgub Jakarta.

Berikut rangkuman tiga artikel populer hari ini.

Baca Juga: Ada di Garut, Makan Cokelat Sepuasnya Cuma Bayar Rp10 Ribu Aja Sambil Nonton Barongsai

1. Waspada Macet! Event Lari Besar Digelar di Bandung Minggu 11 Agustus, SImak Rutenya

Event lari akan kembali digelar di Kota Bandung akhir pekan ini, Minggu 11 Agustus 2024, simak rutenya agar tidak terjebak macet.

Pengendara perlu mengetahui rute yang dilalui peserta pada event lari ini, agar tidak terjebak kemacetan lalu lintas saat bepergian di akhir pekan ini.

Acara yang dipusatkan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro ini akan dimulai pukul 06.00 WIB ini diprediksi diikuti ratusan peserta, apalagi ada dua nomor lari yang diperlombakan yaitu nomor 10 KM dan 7,5 KM.

Selengkapnya: Waspada Macet! Event Lari Besar Digelar di Bandung Minggu 11 Agustus, SImak Rutenya

2. PSKC Cimahi Rilis Daftar Nama Pemain untuk Liga 2, Eks Persib Bandung Dipastikan Merapat

PSKC Cimahi merilis daftar nama pemain untuk Liga 2 2024/2025. Berdasarkan daftar pemain PSKC Cimahi untuk Liga 2, terdapat dua eks Persib Bandung yang dipastikan akan merapat.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub