Cara Dapat Diskon Beli Tiket Pesawat di Aplikasi MyPertamina Periode Agustus-Desember 2024

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Promo MyPertamina
Promo MyPertamina /Dok. Pertamina

PRFMNEWS – PT Pertamina Patra Niaga menawarkan promo berupa diskon atau potongan harga tiket pesawat untuk pembelian secara online melalui aplikasi MyPertamina periode Agustus - Desember 2024.

Promo diskon tarif tiket pesawat khusus pembelian lewat aplikasi MyPertamina ini berlaku untuk penerbangan menggunakan layanan Pelita Air yang merupakan maskapai milik Pertamina Group.

Dengan membeli tiket pesawat Pelita Air melalui aplikasi MyPertamina untuk seluruh rute penerbangan yang tersedia, pengguna akan langsung mendapatkan diskon harga hingga Rp160.000.

Baca Juga: Sosok Cawagub Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024 Mulai Bermunculan, RK: Insya Allah Pasti Harmonis

Diskon harga tiket pesawat Pelita Air hingga Rp160 ribu melalui aplikasi MyPertamina ini berlaku untuk setiap transaksi tiket sekali jalan maupun perjalanan pulang pergi (pp).

MyPertamina kini hadir dengan fitur terbaru yaitu ‘Airlines’ dimana kamu dapat bertransaksi penerbangan Pelita Air dengan berbagai tawaran istimewa! Mulai 1 Agustus-31 Desember 2024, beli tiket pesawat Pelita Air dengan MyPertamina untuk setiap rute penerbangan, kamu bisa dapat diskon hingga maksimal Rp160.000 lho,” demikian keterangan tertulis di laman resmi MyPertamina.

Berikut rincian syarat dan ketentuan memanfaatkan promo diskon tiket pesawat Pelita Air hingga Rp160.000:

Baca Juga: Dibangun Sepanjang 700 Meter, Flyover Baru di Bandung Segera Beroperasi, Kemacetan di Wilayah Ini Teratasi

• Promo berlangsung mulai 1 Agustus – 31 Desember 2024.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub