Promo KAI HUT RI, Daftar 22 Kereta Api dan Rute Berlaku Diskon 50 Persen pada Agustus 2024

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi kereta api
Ilustrasi kereta api /Pikiran Rakyat

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI memberikan diskon atau potongan harga tiket sejumlah kereta api dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) untuk jadwal perjalanan bulan Agustus 2024.

Promo diskon tiket kereta api (KA) dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang dihadirkan KAI pada Agustus 2024 ini diberi nama “Panjat Pinang” kependekan dari Panjat Diskonnya, Pinang Untungnya. Diskon tiket berlaku untuk kereta kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial yang ditentukan KAI.

Besaran diskon harga tiket KA pada promo KAI sambut HUT RI yang ke-79 bulan Agustus 2024 adalah hingga 50 persen. Promo sebesar 50% melalui program Panjat Pinang - Flash Sale ini berlaku jadwal serta syarat dan ketentuan khusus yang diterapkan KAI.

Baca Juga: KAI Gandeng Kelurahan Bersih-bersih Sampah di Sepanjang Jalur Kereta Api

Periode jadwal promo KAI Panjat Pinjang – Flash Sale diskon 50% dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI berlaku khusus pembelian tiket tanggal 13 Agustus 2024 dengan jam pemesanan pukul 12.00 – 13.00 WIB. Hanya berlaku pembelian melalui aplikasi Access by KAI saat live Instagram @kai121_.

Terdapat 22 kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non PSO berlaku Promo Panjang Pinang – Flash Sale spesial HUT Kemerdekaan RI tahun 2024. Tiket promo diskon 50% dari KAI untuk 22 KA ini hanya berlaku untuk tanggal keberangkatan pada 17 hingga 31 Agustus 2024.

Berbagai rute tujuan perjalanan 22 KA berlaku Promo Panjat Pinang – Flash Sale sebesar 50% spesial HUT Kemerdekaan RI tahun 2024 antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Solo, Tegal, Malang, Kutoarjo, Cirebon, Cilacap, Banjar, Garut, dan kota-kota lainnya.

Baca Juga: BRT Bandung Raya akan Terkoneksi dengan Kereta Api dan Whoosh

Berikut daftar 22 KA dan rute masing-masing yang mendapatkan tarif Promo Panjat Pinang – Flash Sale dari KAI berupa diskon 50% dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI untuk tanggal keberangkatan pada 17 – 31 Agustus 2024:

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub