Ridwan Kamil Siap Dipasangkan dengan Siapapun di Pilgub Jakarta

Editor: Rifki Abdul Fahmi
Ridwan Kamil.
Ridwan Kamil. /Dok Pemprov Jabar

PRFMNEWS - Hingga saat ini, Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Partai Golkar masih menggodok siapa sosok yang tepat untuk mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta.

Mengenai hal tersebut, Ridwan Kamil mengaku tidak diminta untuk mencari sosok wakil yang tepat guna mendampingi dirinya di Pilkada Jakarta. Namun ia mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja.

"Saya itu dua kali pilkada dengan wakil saya, saya harmonis. Saya itu mencintai setelah menikahi, siapapun yang tadi dijodohkan poinnya itu oleh koalisi kepada saya," kata Ridwan Kamil, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Jumat, 9 Agustus 2024.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tak Takut Hadapi Siapapun Lawannya di Pilgub DKI Jakarta

"Saya mah sudah teruji terbukti insya Allah pasti harmonis," katanya.

Sebelumnya, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara resmi diusung Partai Golkar untuk maju menjadi Calon Gubernur Jakarta di Pilkada Serentak 2024.

Kepastian itu didapatkan Ridwan Kamil usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis malam kemarin.

"Saya tadi diminta secara resmi untuk maju sebagai gubernur daerah khusus Jakarta dari partai Golkar. Jadi informal nya begitu," ucap Ridwan Kamil.

Baca Juga: Tak Ada Kepastian dari Anies Baswedan, PKS Buka Opsi Gabung KIM Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub