Ridwan Kamil Tak Takut Hadapi Siapapun Lawannya di Pilgub DKI Jakarta

Editor: Rifki Abdul Fahmi
Ridwan Kamil.
Ridwan Kamil. /ANTARA/M Risyal Hidayat/

PRFMNEWS - Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengaku tidak takut menghadapi siapapun lawannya di Pilkada Jakarta 2024.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menceritakan bagaimana perjuangannya melawan banyak calon di Pilwalkot beberapa waktu lalu.

"Saya waktu wali kota lawan 8 pasang, waktu di Jabar lawan 4 pasang. Jakarta dengan siapa pun siap," kata Ridwan Kamil, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Jumat 9 Agustus 2024.

Pada kesempatan yang sama, Ridwan Kamil juga mengaku akan merangkul dan mencintai DKI Jakarta dengan seisinya, termasuk juga kepada tim sepak bola kebanggaan warga Jakarta yakni Persija Jakarta.

Baca Juga: Maju di Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil: Saya Akan Mencintai Persija

Menurutnya, hal tersebut akan ia lakukan ketika menjadi calon ataupun saat terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Dulu saya di Bandung mencintai dengan seisinya, saya di Jawa Barat mencintai dengan seisinya. Kalau saya ke Jakarta saya akan mencintai dengan seisinya. Termasuk Persija," katanya.

"Itu mah rumus tata kerama dari orang baru masuk ke semua rumah," ucap Ridwan Kamil.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, telah memberikan lampu hijau kepada Ridwan Kamil untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada Serentak 2024.

Halaman:

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub