Cara Pesan Tiket 48 Perjalanan Whoosh Berlaku Diskon HUT RI Agustus 2024, Simak Ketentuannya

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Penumpang kereta cepat Whoosh di Stasiun Halim Jakarta.
Penumpang kereta cepat Whoosh di Stasiun Halim Jakarta. /

PRFMNEWS – Promo spesial HUT RI yang ke-79 dihadirkan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk layanan naik Kereta Cepat Whoosh rute Bandung (Stasiun Padalarang dan Tegalluar) – Jakarta (Stasiun Halim) pulang pergi (pp) dengan jadwal keberangkatan pada bulan Agustus 2024.

Cara beli tiket Kereta Cepat Whoosh serta syarat dan ketentuan yang diterapkan KCIC untuk mendapatkan promo berupa diskon atau potongan harga spesial HUT RI yang ke-79 pada Agustus 2024 ini diumumkan GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa.

Besaran promo diskon tarif tiket Kereta Cepat Whoosh dalam rangka HUT RI yang ke-79, kata Eva, yakni sebesar 17 persen. Masyarakat dapat memanfaatkan promo spesial kemerdekaan RI pada Agustus 2024 ini untuk mendapatkan tiket Whoosh dengan harga lebih murah.

Baca Juga: Telan Dana Fantastis, Ini Nasib 2 Flyover di Bandung Dibangun di Atas Rel KA, Ada yang Masih Ditutup

Ketentuan diskon 17% spesial HUT ke-79 Kemerdekaan RI, ujar Eva, berlaku untuk tiket perjalanan Whoosh kelas Premium Economy relasi Bandung – Jakarta maupun rute sebaliknya dengan jadwal keberangkatan khusus pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Total ada 48 perjalanan Whoosh pada tanggal 17 Agustus 2024 yang dapat digunakan masyarakat dengan memanfaatkan diskon tiket 17%. Sedangkan total kursi Premium Economy yang disediakan untuk tanggal keberangkatan bertepatan HUT ke-79 RI itu ada sebanyak 26.640 tempat duduk.

“KCIC memberikan promo pada seluruh perjalanan Whoosh dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-79, kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan menggunakan layanan kereta cepat Whoosh,” ungkap Eva melalui keterangan resmi, Selasa 6 Agustus 2024.

Baca Juga: Kriteria Rumah Sakit Boleh Layani Aborsi Perempuan Hamil Sesuai Aturan Terbaru Jokowi

Pembelian tiket Whoosh dapat dilakukan dengan beberapa cara. Tiket Whoosh berlaku promo diskon 17% ini bisa didapatkan dengan pemesanan melalui aplikasi Whoosh, website resmi ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan loket di tiap stasiun.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub