Kaesang Pangarep: Ridwan Kamil Punya Kapasitas untuk Jadi Gubernur Jakarta Selanjutnya

Editor: Asep Yusuf Anshori
Kaesang menyatakan kesiapannya untuk bersaing dalam Pilkada Jakarta 2024, baik melawan Ridwan Kamil maupun Anies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta.
Kaesang menyatakan kesiapannya untuk bersaing dalam Pilkada Jakarta 2024, baik melawan Ridwan Kamil maupun Anies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta. /Instagram Kaesang Pangarep

BANDUNG, PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengungkapkan bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus telah mencapai kesepakatan untuk mengusung mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Meskipun nama Ridwan Kamil sudah disebut sebagai calon kuat, Dasco belum mengungkap partai-partai baru yang tergabung dalam KIM Plus.

Keputusan ini menunjukkan bahwa Ridwan Kamil menjadi sosok yang dianggap mampu melawan petahana Anies Baswedan, membawa perubahan, dan diharapkan memimpin Jakarta dengan baik.

Baca Juga: Kaesang Sebut Tak Takut dan Siap Lawan Anies Baswedan Hingga Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024

Banyak tokoh yang memberikan respons usai Ridwan Kamil didapuk sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Salah satunya putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Ketika ditanyakan mengenai pencalonan Ridwan Kamil oleh KIM pada Pilkada Jakarta 2024, Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, memberikan gambarannya terkait kepemimpinan Kang Emil.

Menurut Kaesang, Ridwan Kamil memiliki kapasitas yang memadai untuk memimpin Jakarta.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Maju Pilkada Jabar dan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta, Siapa Nama Cawagub Pendampingnya?

"Saya rasa juga Pak Ridwan Kamil cukup punya kapasitas untuk menjadi gubernur Jakarta selanjutnya," tutur Kaesang dikutip dari laman ANTARA yang diakses pada Selasa 6 Agustus 2024.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub