Miss Supranational Harashta Haifa Bertemu Jokowi dan Langsung Terima Perintah Penting Ini

Editor: Rian Firmansyah
Harashta Haifa Zahra telah mengukir sejarah baru dengan memenangkan gelar Miss Supranational 2024. Keberhasilannya ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Indonesia, tetapi juga menginspirasi banyak orang dengan kisah hidupnya yang penuh dedikasi dan kerja keras. Foto: istimewa
Harashta Haifa Zahra telah mengukir sejarah baru dengan memenangkan gelar Miss Supranational 2024. Keberhasilannya ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Indonesia, tetapi juga menginspirasi banyak orang dengan kisah hidupnya yang penuh dedikasi dan kerja keras. Foto: istimewa /

BANDUNG, PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Harashta Haifa Zahra. Mojang Sunda asli Garut, Jawa Barat, yang berhasil meraih gelar Miss Supranational 2024 di Polandia pada Juli 2024.

Kehadiran Harashta yang akrab disapa Tata di Istana Kepresidenan Jakarta menjadi momen istimewa yang turut dihadiri banyak pihak.

Selain Jokowi, beberapa pejabat yang hadir diantaranya Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) dan Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardani, serta tiga finalis Putri Indonesia 2024.

Baca Juga: 11-12 dengan Indonesia, Pejabat di Filipina Bikin Ucapan dan Spanduk usai Warganya Menangkan Medali Olimpiade

Tak hanya sekadar berbincang-bincang, Miss Supranational Harashta Haifa ternyata langsung mendapat mandat penting dari Presiden Jokowi selama acara berlangsung.

Sebelumnya pada ajang Miss Supranational 2024 yang diikuti oleh peserta dari 69 negara. Tata berhasil mengalahkan 68 finalis lainnya dan mengukir prestasi yang disaksikan oleh lebih dari satu miliar penonton di seluruh dunia.

Menurut Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardani, Tata tidak hanya menunjukkan kemampuannya dalam menjawab pertanyaan, tetapi juga berhasil memperkenalkan dan mempromosikan budaya Indonesia di kancah internasional.

Pada kompetisi tersebut, Tata memenangkan kategori Best Talent Show dengan menampilkan tarian Jaipong dari Jawa Barat yang dipadukan dengan tarian Bali.

Baca Juga: Didukung Golkar Maju di Pilgub Jabar 2024, Dedi Mulyadi Siap Dipasangkan Dengan Siapa Saja

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub