Kuliner Hemat! Ini Kumpulan Promo Makanan-Minuman Diskon Spesial HUT ke-79 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Logo HUT RI 79 dan Slogan HUT Kemerdekaan RI ke-79
Logo HUT RI 79 dan Slogan HUT Kemerdekaan RI ke-79 /Kemensetneg/

PRFMNEWS – Promo spesial Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada 17 Agustus 2024 ditawarkan sejumlah tempat makan yang menghadirkan berbagai menu dengan harga lebih murah setelah berlaku diskon atau potongan harga khusus.

Promo diskon harga menu makanan hingga minuman dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini beberapa diantaranya berlaku sepanjang bulan Agustus 2024 dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan masing-masing kedai, kafe, maupun restoran tertentu.

Daftar promo menu makanan, minuman, hingga dessert dengan harga spesial usai mendapatkan diskon khusus momen HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini antara lain berlaku pada produk ayam goreng, burger, pizza, mie, roti, suki, BBQ, hingga minuman ringan.

Berikut kumpulan promo merdeka untuk menu makanan hingga minuman berlaku diskon spesial HUT ke-79 RI yang berlaku pada bulan Agustus 2024:

Baca Juga: Waspada Macet! 6 Acara Ini Akan Digelar di Bandung Minggu 4 Agustus 2024

1. CFC
Promo CFC menawarkan Paket Hoki Awal Bulan Beli 1 Gratis 1 untuk menu ayam, nasi, dan minuman.

Setiap pembelian 1 Paket Astaga 1 (isi 2 ayam goreng, 1 nasi, dan 1 Teh Pucuk Harum) seharga Rp45.454 belum termasuk pajak restoran, bisa dapat gratis satu paket lain berupa:
• 1 Paket Astaga 2 (isi 1 ayam goreng kecil, 1 nasi, dan 1 Teh Pucuk Harum); atau
• 1 Paket Astaga 3 (isi 3 chicken strips, 1 nasi, dan 1 Teh Pucuk Harum)

Promo CFC Hoki Awal Bulan Beli 1 Gratis 1 berlaku khusus periode 1-5 Agustus 2024. Promo ini juga berlaku untuk tanggal 1-5 di setiap bulannya.

2. Burger King
Promo Pesta Merdeka Burger King tawarkan menu pilihan terdiri dari ayam dan nasi, burger, kentang, atau dessert. Semua dibanderol seharga Rp17.845 per menu, belum termasuk pajak.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub