Krisdayanti Dapat Surat Tugas Maju di Pilkada Kota Batu

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Krisdayanti resmi diusung PDIP sebagai calon wali kota Batu, Jatim dalam kontestasi Pilkada 2024. Berikut profil Diva Pop Indonesia tadi
Krisdayanti resmi diusung PDIP sebagai calon wali kota Batu, Jatim dalam kontestasi Pilkada 2024. Berikut profil Diva Pop Indonesia tadi /Instagram @krisdayantilemos/

PRFMNEWS - Jelang masa pendaftaran calon kepala daerah pada Pilkada Serentak 2024, beberapa Partai Politik (Parpol) mulai mengelurkan surat keputusan mengenai calon yang akan diusung mereka.

Hal sama dilakukan PDI Perjuangan yang telah mengeluarkan surat surat rekomendasi dan juga surat tugas kepada para kadernya yang ditunjuk maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024.

Di Jawa Timur, PDI Perjuangan secara resmi telah menyerahkan rekomendasi kepada 7 pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah. Selain itu, PDI Perjuangan juga memberikan surat tugas kepada Krisdayanti untuk maju sebagai calon kepala daerah.

Baca Juga: Survei IPO, 5 Nama Kuat Calon Wali Kota Bandung 2024 Muncul Jelang Pendaftaran Pilkada Kota Bandung 2024

Krisdayanti ditugaskan oleh PDI Perjuangan untuk ikut dalam bursa calon kepala daerah di Kota Batu.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Bidang Kehormatan Partai, Budi Sulistyono menyampaikan, surat tugas diberikan kepada calon untuk mematangkan pasangan calon maupun koalisi partai yang akan mengusung maupun mendukung.

“Masih ada negosiasi,” kata pria yang akrab disapa Kanang.

Baca Juga: Partisipasi Pemilih pada Pilkada Serentak 2024 di Kota Bandung Diyakini Bisa Tembus 90 Persen

Terkait surat tugas yang diterimanya, istri dari Raul Lemos mengaku sudah mendapat instruksi dari PDI Perjuangan untuk menggandeng semua partai politik di Kota Batu.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub