KAI Beri Diskon Tiket Semua Kelas Kereta untuk Keberangkatan Bulan Agustus 2024, ini Daftar Keretanya

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Ilustrasi kereta api. semua kelas di wilayah Daop 2 Bandung mulai ekonomi PSO, ekonomi/premium, bisnis, dan eksekutif berhenti di Stasiun Ciamis.
Ilustrasi kereta api. semua kelas di wilayah Daop 2 Bandung mulai ekonomi PSO, ekonomi/premium, bisnis, dan eksekutif berhenti di Stasiun Ciamis. /KAI

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Daerah Operasi (Daop) 9 Jember menghadirkan promo terbaru berupa diskon atau potongan harga tiket beberapa kereta api (KA) yang melayani layanan kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non subsidi.

Promo diskon tiket kereta api ini dihadirkan KAI Daop 9 untuk beberapa perjalanan KA jarak jauh dengan jadwal keberangkatan pada tanggal-tanggal tertentu di bulan Agustus 2024. Diskon tarif tiket KA ini hanya berlaku untuk rute perjalanan kereta api dari dan ke Stasiun Jember, Jawa Timur.

Besaran diskon tiket KA yang disediakan KAI Daop 9 ini adalah hingga 10 persen. Promo ini dihadirkan untuk mendukung penyelenggaraan event Jember Fashion Carnaval (JFC) yang digelar di Jember pada 2 sampai 4 Agustus 2024.

"Kami memberikan diskon tiket untuk semua kereta api kelas komersial yang berhenti di Stasiun Jember," kata Manager Hukum dan Humas Daop 9 Cahyo Widiantoro di Jember, Selasa 30 Juli 2024, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Kemenhub Sebut Jalur BRT Bandung Raya Dibangun Sepanjang 21 Km, Rute Lewat Stasiun KAI dan KCIC

Daftar kereta api yang mendapatkan diskon tiket sebesar 10 persen untuk menyukseskan gelaran acara JFC 2024 di Jember antara lain:

- KA Blambangan Ekspres relasi Ketapang - Pasar Senen pp,
- KA Ranggajati relasi Jember - Cirebon pp,
- KA Logawa dari Jember - Purwokerto pp,
- KA Wijayakusuma relasi Ketapang - Cilacap pp,
- KA Pandalungan relasi Jember - Gambir pp.

"Tarif diskon berlaku untuk keberangkatan tanggal 30 dan 31 Juli serta tanggal 1, 5, 6 dan 7 Agustus 2024, atau sebelum dan sesudah gelaran JFC, sedangkan untuk pembelian tiketnya sudah dimulai sejak 22 Juli sampai dengan 4 Agustus 2024," jelas Cahyo.

Baca Juga: Bupati Banyuwangi Dukung Realisasi KA Malang-Ketapang Usai KAI Perpanjang Rute KA Blambangan Ekspres

Halaman:

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub