Besok, Presiden Jokowi ke IKN Akan Tinjau Jalan Tol Jelang HUT RI ke 79

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Presiden Jokowi menyampaikan keterangannya usai meninjau sejumlah pabrik yang ada di KIT Batang, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat 26 Juli 2024.
Presiden Jokowi menyampaikan keterangannya usai meninjau sejumlah pabrik yang ada di KIT Batang, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat 26 Juli 2024. /Foto: BPMI Setpres/Vico

BANDUNG, PRFMNEWS - Presiden Jokowi dijadwalkan akan ke IKN pada Minggu 28 Juli 2024.

Dalam kunjungan ke IKN, Presiden Jokowi akan meresmikan Jembatan Pulau Balang dan memeriksa pembangunan jalan tol jelang HUT RI ke 79.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana membenarkan agenda Presiden Jokowi yang bakal meninjau IKN.

Baca Juga: Telan Rp940 Miliar! Masjid Negara IKN Punya Kubah Berbalut Sorban, Ternyata Filosofinya Sarat Makna

"Presiden akan melaksanakan kunjungan kerja ke IKN, termasuk meresmikan Jembatan Pulau Balang Bentang Panjang dan meninjau jalan tol IKN," ujarnya, Sabtu 27 Juli 2024.

Selain itu Yusuf juga menginformasikan bahwa Presiden Jokwoi pun bakal melihat perkembangan pembangunan Kantor Presiden dan Istana Kepresidenan di IKN.

"Presiden Jokowi juga akan melakukan peninjauan lainnya, termasuk memeriksa kesiapan tempat upacara HUT RI serta fasilitas pendukung lainnya," tambahnya.

Baca Juga: Dibangun 7 Bulan, Flyover Ikonik di Kota Bandung Ini Habiskan Rp35 Miliar Demi Atasi Kemacetan, Tebak Namanya?

Baca Juga: Elon Musk Tak Kunjung Bikin Pabrik Tesla di Indonesia, Akhirnya Jokowi Buka Suara

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub