KA Blambangan Ekspres Perpanjangan Rute Jakarta-Banyuwangi: Jadwal, Harga Tiket, Stasiun Pemberhentian

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Liburan ke Banyuwangi dan Solo Makin Nyaman, KA Blambangan Ekspres dan KA Banyubiru Gunakan Kereta Ekonomi New Generation
Liburan ke Banyuwangi dan Solo Makin Nyaman, KA Blambangan Ekspres dan KA Banyubiru Gunakan Kereta Ekonomi New Generation /

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengumumkan perpanjangan rute Kereta Api (KA) Blambangan Ekspres dari Banyuwangi ke Jakarta dan relasi sebaliknya secara resmi beroperasi mulai tanggal 26 Juli 2024.

Info jadwal, harga tiket, dan stasiun pemberhentian naik-turun penumpang KA Blambangan Ekspres yang beroperasi dengan rute baru yakni Stasiun Pasar Senen, Jakarta – Stasiun Ketapang, Banyuwangi berlaku pulang-pergi (pp) diumumkan KAI melalui akun Instagram resminya @kai121_, Rau 24 Juli 2024.

“Sekarang, kalian bisa naik kereta api ke Banyuwangi dari Jakarta tanpa harus ribet transit lagi loh! Karena rute Kereta Api Blambangan Ekspres diperpanjang sampai Pasarsenen! Mulai 26 Juli 2024, Kereta Api Blambangan Ekspres rutenya diperpanjang nih menjadi Ketapang - Pasarsenen,” tulis keterangan unggahan KAI.

Baca Juga: Resmi! KA Blambangan Ekspres Rute Baru Jakarta-Banyuwangi Beroperasi Mulai 26 Juli 2024, Ini Jadwalnya

Pemesanan tiket KA Blambangan Ekspres rute Ketapang - Pasar Senen pp via Semarang dari pantauan redaksi prfmnews.id pada Rabu petang, sudah bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Access by KAI. Daftar harga tiket KA Blambangan Ekspres yang membawa rangkaian kelas ekonomi dan eksekutif juga sudah bisa dicek.

Tarif tiket KA Blambangan Ekspres untuk kelas ekonomi relasi penuh Pasar Senen - Ketapang maupun rute sebaliknya ditetapkan sebesar Rp505.000, sedangkan untuk kelas eksekutif dibanderol sebesar Rp775.000.

Jam keberangkatan KA Blambangan Ekspres dengan nomor KA 185A rute Banyuwangi - Jakarta yang beroperasi mulai Jumat, 26 Juli 2024 ini berangkat dari Stasiun Ketapang pukul 14.50 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 07.15 WIB.

Baca Juga: Kabar Gembira! Kereta Baru Rute Jakarta-Banyuwangi Segera Beroperasi, Pakai Rangkaian KA Blambangan Ekspres?

Sedangkan jam keberangkatan KA Blambangan Ekspres dengan nomor KA 186A rute Jakarta - Banyuwangi yang beroperasi mulai Sabtu, 27 Juli 2024 dijadwalkan berangkat dari Stasiun Pasar Senen pukul 12.15 WIB dan tiba di Stasiun Ketapang pukul 04.55 WIB.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub