Ada Balap Sepeda, Jalan Sudirman Jakarta Ditutup 8 Jam pada Sabtu 13 Juli 2024, Arus Lalin Dialihkan

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Ilustrasi penutupan jalan
Ilustrasi penutupan jalan //Dok PRFM.

PRFMNEWS – Polri akan mengadakan event balap sepeda di Jakarta bertajuk “Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024” masih dalam rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Rekayasa lalu lintas (lalin) berupa penutupan ruas Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, akan dilakukan sementara oleh polisi sesuai jadwal yang ditetapkan guna menyukseskan acara balap sepeda pada weekend atau akhir pekan ini.

Pengalihan arus kendaraan bakal diberlakukan selama Jalan Sudirman yang menjadi jalur rute para peserta balap sepeda tersebut ditutup sementara pada Sabtu, 13 Juli 2024 dari pagi hingga siang hari.

Baca Juga: Bocoran Rekrutmen CPNS untuk Penempatan di IKN

Adapun titik Jalan Sudirman yang akan ditutup sementara sebagai jalur rute peserta balap sepeda pada Sabtu pekan ini berlaku mulai dari Bundaran HI sampai Bundaran Senayan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NTMC Korlantas Polri (@korlantaspolri.ntmc)

Melansir akun Instagram Korlantas Polri disebutkan penutupan ruas Jalan Sudirman hingga pengalihan arus kendaraan akan berlangsung selama 8 jam mulai dari pukul 03.00 sampai 11.00 WIB.

Rute pengalihan jalur

Berikut adalah daftar rute pengalihan arus lalu lintas untuk mendukung pelaksanaan Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024 pada Sabtu, 13 Juli 2024 :

Baca Juga: Bojan Hodak Beri Bocoran Soal Kapan Tyronne del Pino Gabung Persib Bandung

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub