Jadwal Pendaftaran Prakerja Gelombang 10 Belum Ada, Baiknya Lakukan Ini Untuk Mudahkan Pendaftaran

- 23 September 2020, 17:02 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja.
Ilustrasi Kartu Prakerja. /Foto : prakerja.go.id

PRFMNEWS - Pendaftaran kartu prakerja gelombang 9 telah resmi ditutup pada 21 September 2020. Namun demikian, nampaknya pendaftaran kartu prakerja gelombang 10 akan dibuka.

Biasanya, pembukaan gelombang baru akan dibuka berbarengan dengan hasil seleksi gelombang sebelumnya. Maka dari itu, pengumuman pendaftaran kartu prakerja gelombang 10, akan berbarengan dengan pengumuman hasil seleksi pendaftaran gelombang 9.

Dalam instagram resmi @prakerja.go.id disebutkan, warga yang tak sempat daftar pada gelombang 9 bisa mengikuti pendaftaran pada gelombang berikutnya yaitu gelombang 10.

 

Baca Juga: Sepi! Begini Suasana Teras Cihampelas Bandung Tanpa PKL dan Tanpa Pembeli

"Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 9, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke Gelombang berikutnya kok," tulis @prakerja.go.id dalam instagramnya.

Sambil menunggu kepastian kapan jadwal pendaftaran kartu prakerja gelombang 10, ada baiknya sejak saat ini anda mempersiapkan beberapa hal yang kerap menjadi penghambat gagalnya mendaftar kartu prakerja.

Adapun beberapa hal yang harus segera dipersiapkan saat ini sebalum ada pendaftaran kartu prakerja gelombang 10 di antaranya adalah :

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x