Menteri Agama Fachrul Razi Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 21 September 2020, 09:44 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi
Menteri Agama Fachrul Razi //Dok Kementerian Agama.

PRFMNEWS - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi terkonfirmasi positif covid-19. Kabar Menag terkonfirmasi positif tersebut berdasarkan hasil tes usap atau tes swab yang dilakukan pada 17 September 2020 kemarin.

Meski dinyatakan positif covid-19, Menag Fachrul Razi dikabarkan dalam kondisi baik. Dia positif covid-19 tanpa gejala.

"Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” sebut Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal dalam keterangan persnya, Senin 21 September 2020.

 

Baca Juga: Sering Gunakan Masker Kain? Ini Cara Mencuci Masker Kain yang Benar

Kevin menambahkan, meski kondisi Menag positif tanpa gejala, dia tetap menjalani isolasi mandiri. Diharapkan pada swab berikutnya membuahkan hasil negaif covid-19.

"Meskipun dalam kondisi yang baik, saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi dan istirahat. Ini bagian dari wujud komitmen beliau dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran. Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil swab berikutnya negatif, sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali," lanjutnya.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, BMKG Duga Dentuman di Jakarta Berasal dari Petir di Gunung Salak

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Kemenag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x