Diminta Pemerintah Kendalikan Covid-19 di 8 Provinsi, Luhut : Saya Manajer yang Baik

- 19 September 2020, 08:48 WIB
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Pandjaitan.
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Pandjaitan. /ANTARA/Reno Ensir

PRFMNEWS - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan diminta pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di 8 provinsi.

Luhut mengaku tidak ada hal istimewa yang dilakukannya. Dia juga mengaku dibantu banyak anak muda, termasuk epidemiolog muda dalam upaya pengawasan penanganan Covid-19.

"Jadi agar teman-teman media mengetahui bahwa tidak ada hal istimewa yang saya lakukan. Jadi kalau ada yang bilang (saya) bukan epidemolog, memang betul. Tapi saya dibantu banyak orang-orang pinter, anak-anak muda, orang-orang berkualitas yang membantu saya. Saya hanya manager, saya kira saya boleh klaim diri saya manager yang baik," katanya dalam jumpa pers virtual penanganan Covid-19, Jum'at 18 September 2020, seperti dilansir ANTARA.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

Luhut juga mengingatkan agar seluruh masyarakat harus kompak dan tidak saling menyalahkan atau menuduh sana sini.

Lebih lanjut dia berharap jika masa kritis bisa dilewati, maka pada tahun depan Indonesia diharapkan berada pada kondisi yang baik.

Baca Juga: Persiapan Lancar, PT LIB Pastikan Liga 1 2020 Siap Kick Off Pada Oktober Nanti

"Tenang saja, kita selesaikan ini dengan baik. Bahwa ini akan kita upayakan untuk betul-betul jangan sampai ada outbreak. Itu aja tugas kita sampai nanti vaksin," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x