Tompi Ajak Musisi untuk Kompak Tolak Undangan Konser Pada Masa Kampanye Pilkada Serentak 2020

- 17 September 2020, 11:42 WIB
Dokter Tompi
Dokter Tompi /Instagram: @dr_tompi/

PRFMNEWS - KPU masih memberikan izin kepada pasagan calon pada Pilkada Serentak 2020 untuk menggelar konser pada acara kampanye. Sontak hal ini menuai pro kontra di masyarakat.

Salah seorang penyanyi ternama Indonesia, Tompi, mempertanyakan hal ini, Menurutnya, di tengah kondisi pandemi kemudian menggelar konser musik berpotensi menimbulkan sebuah petaka baru.

"Membolehkan konser musik terbuka utk pilkada adalah potensi petaka. Kagak pake konser ajaa udah keok... ini masih dibolehin konser??? DPR kagak bunyi untuk melarang ini?," cuit Tompi dalam akun twitternya @dr_Tompi, Rabu 17 September 2020.

 

Baca Juga: Mahfud MD Pastikan Penusuk Syekh Ali Jaber di Lampung Akan Ikuti Proses Peradilan yang Berlaku

Dengan adanya hal ini, Tompi mengajak para musisi untuk kompak menolak tampil pada konser musik kampanye di tengah pandemi covi-19. Menurutnya, setiap musisi mempunyai kewajiban untuk mencerdaskan setiap calon kepala daerah.

"Musisi HARUS NYA KOMPAK UTK TDK MAU PERFORM DI ACARA PILKADA SELAMA MASA PANDEMIK. Kita harus mencerdaskan org2 yg akan terpaksa kita pilih," katanya dalam cuitan yang berbeda di hari yang sama.

Baca Juga: Persembahkan untuk Para Fans, Noah Rilis Video Klip 'Menemaniku'

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x