Alasan Rombongan Pesepeda Masuk Tol Jagorawi: Tidak Tahu Kalau Itu Jalan Tol

- 16 September 2020, 10:30 WIB
Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang merekam rombongan pesepeda memasuki tol pada Minggu 13 September 2020.* /Tangkapan layar

PRFMNEWS – Alasan rombongan pesepeda yang masuk ke ruas jalan Tol Jagorawi pada Minggu 13 September 2020 akhirnya terungkap.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri Kompol Fitrisia Kamila Tasran menyampaikan, berdasarkan hasil pemeriksaan, rombongan pesepeda tersebut masuk Tol Jagorawi karena tidak tahu arah dan kelelahan.

Salah satu pesepeda yang diperiksa adalah SO, asal Bekasi. SO menyebut, saat itu ada 7 orang yang masuk ke ruas Jalan Tol Jagorawi KM 46.

“Bahwa benar yang bersangkutan dan 6 orang rekan lainnya ikut dalam rombongan pesepeda yang masuk jalan tol. Menurut pengakuan Bapak SO, mereka masuk tol karena ketidaktahuan itu adalah jalan tol, lengah dan kurang fokus,” kata Fitrisia, Senin 14 September 2020.

 

Baca Juga: Gara-gara Viral, Pembeli Odading Mang Oleh Sudah Mengular Sejak Pagi

Dikutip prfmnews.id dari laman NTMC Polri, Fitrisia mengatakan, SO dan 6 rekannya terpisah dari rombongan yang lain setelah melakukan perjalanan dari Kopi Daong, Pancawati, Kabupaten Bogor pada Minggu 13 September.

Karena kelelahan, SO dan rombongan lalu masuk ke ruas jalan tol.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X