Ditusuk Orang Tak Dikenal, Lengan Kanan Syekh Ali Jaber Mendapat 10 Jahitan

- 14 September 2020, 07:28 WIB
Pendakwah Syekh Ali Jaber buka suara usai dirinya ditusuk orang tak dikenal saat mengisi kajian di Lampung pada Minggu 13 September 2020.
Pendakwah Syekh Ali Jaber buka suara usai dirinya ditusuk orang tak dikenal saat mengisi kajian di Lampung pada Minggu 13 September 2020. /YouTube/Syekh Ali Jaber

PRFMNEWS - Datangnya musibah tak ada yang tahu akan datang kapan dan menimpa siapa. Seperti halnya musibah penusukan yang menimpa Syekh Ali Jaber pada Minggu, 13 September 2020.

Syekh Ali Jaber menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal saat safari dakwah di Lampung. Lengan kanan Syekh Ali Jaber menjadi korban dari aksi penusukan ini.

Melalui sebuah postingan di instagramnya @syekh.alijaber mengucapkan syukur karena masih bisa selamat dari penusukan yang semula ingin menyasar lehernya. Akibat peristiwa ini beliau menerima jahitan sebanyak 10 jahitan di bagian lengan kanan.

Baca Juga: Pencairan BLT Pegawai Rp600 Ribu Perbulan Tahap 3 Hari Ini, Termasuk untuk Rekening Bank Swasta

"Alhamdulillah Allah taqdirkan saya depat musibah tapi lebih ringan dari musibah yang lebih besar Allah selamat dari tusukan bagian leher jadi ke otot tangan kanan Alhamdulillah udah membaik habis dijahit 10 jahitan bagian dalam dan luar mohon doannya terima kasih banyak atas bantuannya dan perhatiannya semoga berkah jazakumullahu khairan," ucap Syekh Ali Jaber dalam instagram pribadinya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ali Jaber (@syekh.alijaber) on

Peristiwa yang menimpa Syekh Ali Jaber menyita perhatian publik. Tidak terkecuali artis terkemuka yang kerap dipanggil sultan, yakni Raffi Ahmad.

Melalui instastory yang diposting di akun instagram @raffinagita1717, ia menyampaikan rasa prihatin yang menimpa Syekh Ali Jaber. Ia berdoa semoga Syekh Ali Jabar senantiasa dilindungi oleh Allah SWT.

Baca Juga: Sekolah Berbasis Ilmu Telekomunikasi Siap Berdiri di Timur Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x