Syekh Ali Jaber Jadi Korban Penusukan, Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Muliakan dan Lindungi Para Ulama

- 14 September 2020, 06:56 WIB
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin rapat koordinasi mingguan Gugus Tugas Jabar di Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 25 Agustus 2020. /Dok Humas Jabar.

PRFMNEWS - Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tak dikenal saat mengisi sebuah kajian di Bandar Lampung, Lampung, pada Minggu 13 September 2020 kemarin. Saat mengisi kajian, tiba-tiba seorang pria naik ke atas panggung dan menusukan pisau di bagian lengan Syekh Ali Jaber.

Persitiwa ini pun disayangkan banyak orang. Orang-orang turut mendoakan agar ulama yang berasal dari Madinah ini segera pulih kembali dan bisa kembali berdakwah.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun memberikan doa untuk Syekh Ali Jaber. Dia berharap Syekh Ali Jaber segera pulih dan sehat kembali.

Baca Juga: Jasa Marga dan Polisi Dalami Video Rombongan Pesepada Masuk Tol Jagorawi

"Doa saya untuk Syekh Ali Jaber, ulama yang dikenal sangat lembut dan santun, semoga lekas pulih dan sehat," sebut Ridwan Kamil dalam cuitannya di akun twitter pribadi dia @ridwankamil.

Baca Juga: Sanksi PSBB Berjenjang, Warga Jakarta Tak Bermasker Bisa Dikenai Denda Sampai Rp500 Ribu

Selain mendokan Syekh Ali Jaber, Ridwan Kamil pun mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu memuliakan para ulama.

"Mari selalu muliakan dan lindungi para ulama kita. Semoga Indonesia dijauhkan dari benih-benih perpecahan dan kekerasan. Aamiin," tandasnya.***

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X