Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, 3 Indonesia Berikan Kuota Hingga 30GB

- 30 Agustus 2020, 11:38 WIB
 Indonesia menghadirkan manfaat terbaru berupa total kuota 30GB.
Indonesia menghadirkan manfaat terbaru berupa total kuota 30GB. /Instagram @triindonesia/

PRFMNEWS - Guna mendukung program pembelajaran jarak jauh (PJJ) di masa pandemi Covid-19, Perusahaan penyedia jasa telekomunikasi 3 Indonesia menghadirkan manfaat terbaru berupa total kuota 30GB.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto mengatakan, kuota 30GB tersebut diberikan di bulan pertama khusus untuk siswa, guru, mahasiswa dan dosen, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru 3.

"3 Indonesia siap mendukung program pemerintah dalam mendukung pembelajaran jarak jauh, dan pengadaan akses internet bagi siswa, guru, mahasiswa dan dosen di seluruh Indonesia," katanya, dalam keterangan tertulisnya, seperti dikutip ANTARA, Minggu 30 Agustus 2020.

Baca Juga: Waduh, Pesepeda Ini Bergerombol Sampai Makan Badan Jalan di Trunojoyo Kota Bandung

Dolly menjelaskan, kuota 30GB ini terdiri dari kuota 10GB yang bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi, dan kuota belajar 20GB yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi e-learning, seperti Ruangguru, Edmodo, Zenius, dan Google Classroom, 24 jam selama 30 hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tri Indonesia (@triindonesia) on

 

Untuk mendapatkan kuota tersebut, pelanggan perlu mengaktifkan dan mendaftarkan kartu 3 sebelum tanggal 31 Agustus 2020 melalui pendataan di sekolah ataupun universitas.

Baca Juga: Erwin Ramdani Sebut Chemistry Pemain Persib Bandung Semakin Baik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x