Namanya Disebut Puan Masuk Radar Cawapres Ganjar, Mahfud MD Malah Bilang Begini

- 9 Juni 2023, 20:00 WIB
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD/ Doc Menko Polhukam
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD/ Doc Menko Polhukam /

PRFMNEWS – Menko Polhukam Mahfud MD merespons pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani yang menyebut dirinya masuk dalam bursa bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Mahfud MD mengaku biasa saja ketika namanya disebut oleh Puan Maharani masuk sebagai salah satu kandidat bakal cawapres yang akan mendampingi bakal Calon Presiden (Capres) dari PDIP, Ganjar Pranowo.

Mahfud MD justru balik memastikan saat ditanya awak media yang menyebut namanya masuk dalam bursa cawapres 2024 untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Kendaraan di Wilayah Bandung Wetan Dilarang Parkir Sembarangan, Ini Alasannya

""Oh, ada ya (nama saya masuk bursa cawapres Ganjar Pranowo)? Biasa saja," kata Mahfud MD, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Sebelumnya, Puan Maharani pada Selasa 6 Juni 2023 sempat membocorkan sejumlah nama yang dipertimbangkan sebagai kandidat bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

Puan Maharani membeberkan selain Mahfud MD, ada nama bakal pendamping Ganjar lainnya, antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menparekraf Sandiaga Uno, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga: My Pertamina Goes To School Hadir Lagi di Tangerang Selatan

"Kalau boleh saya sebutkan, yang ada di media ada Pak Mahfud, sudah masuk namanya. Pak Erick Thohir, Pak Ridwan Kamil, Pak Sandiaga Uno, Pak AHY, sopo (siapa) lagi mas? Pak Airlangga. Nama-nama itu ya, masuk dalam peta yang ada di PDI Perjuangan," ungkap Puan dalam Rakernas III PDIP di Jakarta.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x