My Pertamina Goes To School Hadir Lagi di Tangerang Selatan

- 9 Juni 2023, 10:30 WIB
My Pertamina Goes To School Hadir Lagi di Tangerang Selatan.
My Pertamina Goes To School Hadir Lagi di Tangerang Selatan. /Pertamina/

PRFMNEWS - Pertamina Patra Niaga melalui Sales Area Banten Regional Jawa Bagian Barat adakan kegiatan MyPertamina Goes To School yang ke dua di kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Tangerang Selatan pada Kamis (8/6), yang mana sebelumnya di laksanakan di SMA Negeri 5 Tangerang Selatan pada 29 Mei 2023.

Kegiatan MyPertamina Goes To School yang berlangsung di SMAN 7 Tangerang Selatan ini merupakan salah satu usaha Pertamina untuk sharing knowledge kepada siswa/i serta guru-guru agar lebih mengetahui produk-produk dan bisnis Pertamina. Dalam kegiatan inipun juga dijelaskan nilai lebih yang bisa didapatkan oleh konsumen apabila melakukan pembayaran menggunakan aplikasi MyPertamina.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ratusan siswa dan guru ini, Sales Branch Manager Rayon 1 Banten, William Handoko Gotama menyampaikan bahwa Pertamima memiliki produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan, selain itu juga memiliki aplikasi MyPertamina yang dapat di download di appstore untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android.

Baca Juga: Rest Area SPBU Pertamina Peraih Rekor Muri Konsisten Berikan Layanan Terbaik

“Pertamina hadirkan MyPertamina Tebar Hadiah periode Juni-September 2023 sebagai apresiasi kepada pelanggan yang membeli produk-produk Pertamax Series, Dex Series, dan berbagai varian Bright Gas melalui aplikasi MyPertamina. MyPertamina Tebar Hadiah di undi setiap bulannya sepanjang periode. Adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 antara lain 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250, 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket Umrah bagi 1 orang, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 250.000” tambah William.

My Pertamina Goes To School Hadir Lagi di Tangerang Selatan.
My Pertamina Goes To School Hadir Lagi di Tangerang Selatan.

Kepala SMAN 7 Tangerang Selatan, Muhaji Joko Tingkir, berterima kasih kepada Pertamina Patra Niaga, karena dengan adanya kegiatan ini para siswa dan guru dapat lebih mengetahui tentang Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kendaraannya yang berkualitas dan ramah lingkungan, serta berbagai promo yang diselenggarakan oleh Pertamina.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan menjelaskan MyPertamina Goes to School ini adalah sebuah bentuk edukasi agar lebih mengenal produk pertamima khususnya fiture-fiture terupdate dan promo yang terdapat di aplikasi MyPertamina.

“Untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah syaratnya tidak susah dan tidak banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya. Syarat utama tentu sudah harus mendownload dan register di aplikasi MyPertamina. Poin di aplikasi MyPertamina itulah yang kemudian dapat ditukar dengan kupon MyPertamina Tebar Hadiah. Setiap 10 poin di aplikasi MyPertamina, dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah yang kemudian akan diundi sesuai periodenya” tutup Eko.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x