Lowongan Kerja Susi Air Juni 2023, Lulusan SMA/SMK - S1 Siap-siap Langsung Interview Kerja

- 7 Juni 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di Susi Air
Ilustrasi lowongan kerja di Susi Air /Pixabay/mohamed_hassan

PRFMNEWS – PT ASI Pudjiastuti Aviation atau lebih dikenal Susi Air membuka lowongan kerja (loker) terbaru di bulan Juni 2023 untuk putra dan putri terbaik bangsa.

Lowongan kerja terbaru Juni 2023 dari Susi Air ini dibuka untuk para lulusan jenjang pendidikan SMA/SMK atau sederajat, Diploma (D1 - D3), dan Sarjana (S1).

Syarat/kualifikasi dan berkas dokumen yang perlu disiapkan untuk melamar sejumlah posisi yang dibutuhkan Susi Air pada pembukaan lowongan kerja kali ini cukup mudah.

Baca Juga: Diduga Tali Terputus, Seorang Pekerja Meninggal Akibat Terjatuh dari Gedung Lantai 7

Pada rekrutmen loker Juni 2023 ini, Susi Air menerapkan mekanisme Walk In Interview atau wawancara langsung bagi kandidat pelamar di lokasi yang telah ditentukan.

Lokasi dan jadwal Walk In Interview untuk melamar dua posisi yang dibutuhkan Susi Air, yakni Management Trainee (MT) dan On Job Training (OJT) diumumkan melalui unggahan di akun Instagram @susiairofficial.

Loker yang dibuka Susi Air pada Juni 2023 ini sangat cocok bagi anak muda berjiwa kreatif dan inovatif yang siap berkembang bersama perusahaan penerbangan nasional milik mantan Menteri Perikanan dan Kelautan RI tersebut.

“Kami mencari kandidat bertalenta untuk bergabung bersama keluarga Susi Air,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Jadwal dan lokasi Walk In Interview untuk melamar dua posisi yang dibutuhkan Susi Air tersebut digelar di dua tempat, yakni:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x