Mau ke Bandung Naik Kereta Api dari Jatinegara? Ini Daftar KA, Jadwal, Harga Tiket Mulai 1 Juni

- 3 Juni 2023, 13:22 WIB
Stasiun Jatinegara.
Stasiun Jatinegara. /PT KAI/

 

PRFMNEWS – Stasiun Jatinegara kembali melayani naik penumpang kereta api (KA) jarak jauh salah satunya untuk perjalanan Jakarta ke Bandung mulai 1 Juni 2023 seiring pemberlakuan Gapeka terbaru.

Kereta api Argo Parahyangan relasi Gambir - Bandung adalah KA yang berhenti di Stasiun Jatinegara untuk melayani naik penumpang menuju Kota Kembang sesuai Gapeka 2023 mulai 1 Juni.

Ada sejumlah perjalanan KA Argo Parahyangan rute Gambir ke Bandung pada Gapeka 2023 yang berhenti di Stasiun Jatinegara sehingga penumpang bisa naik dari stasiun yang terletak di kawasan Jakarta Timur ini.

Baca Juga: Mulai 1 Juni 2023 Empat Kereta Jarak Jauh ini Berhenti di Stasiun Jatinegara Jakarta

Harga/tarif tiket KA Argo Parahyangan jika naik di Stasiun Jatinegara maupun dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Bandung tetap sama, baik untuk kelas eksekutif maupun ekonomi komersial.

Sebelumnya pada Gapeka 2021, KA Argo Parahyangan dari Gambir ke Bandung berjalan langsung di Stasiun Jatinegara. KA ini berhenti di Stasiun Jatinegara hanya yang menuju ke Gambir dari Bandung.

Tapi mulai Kamis 1 Juni seiring pemberlakukan Gapeka 2023, sejumlah perjalanan KA Argo Parahyangan relasi Gambir - Bandung berhenti di Stasiun Jatinegara.

Baca Juga: Gapeka 2023, Tidak Ada Lagi Jadwal KA Lokal Bandung-Plered pp dalam Satu Hari, Bye Sate Maranggi!

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x