Mulai Juni, Kini Gelombang Seleksi Kartu Prakerja akan Dibuka Setiap 2 Minggu Sekali, Simak Jadwalnya

- 2 Juni 2023, 14:45 WIB
Ilustrasi. Berikut cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 52 dengan HP lewat www.prakerja.go.id.
Ilustrasi. Berikut cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 52 dengan HP lewat www.prakerja.go.id. /Freepik/

PRFMNEWS – Kabar terbaru bagi Anda yang sering menunggu kabar pembukaan gelombang seleksi Kartu Prakerja, kini akan hadir setiap 2 minggu sekali.

Kabar tentang pembukaan seleksi Kartu Prakerja yang buka setiap dua minggu sekali tersebut disampaikan melalui Instagram @prakerja.go.id.

“Enggak perlu lagi tanya “kapan gelombang seleksi dibuka?” mulai bulan ini jadwalnya sudah pasti sob. Setiap dua minggu sekali akan ada pembukaan gelombang seleksi,” seperti dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 2 Juni 2023.

Baca Juga: Jadwal Prawira Harum Bandung di IBL 2023 Series Bandung

Pembukaan gelombang seleksi Kartu Prakerja akan dibuka setiap dua minggu sekali, yaitu tepatnya pada hari jumat, pukul 12.00 WIB.

Direktur Eksekutif Prakerja Denni Puspa Purbasari menyampaikan agar para peserta yang belum lolos tidak lupa untuk terus ikut gabung secara reguler.

“Dengan dibuka gelombang dan ditetapkan peserta setiap dua mingguan, para peserta yang belum lolos jadi tidak lupa untuk terus ikut gabung secara reguler. Hanya satu klik saja, sudah memastikan agar mereka ikut diperhitungkan dalam menetapkan peserta di gelombang berikutnya,” ujarnya.

Baca Juga: Bang Bes Merasa Terhormat Bisa Kembali Bekerja Sama dengan Luis Milla

Bagi Anda yang sampai saat ini belum lolos seleksi Kartu Prakerja, maka setiap dua minggu sekali, tepatnya pada hari Jumat pukul 12.00 WIB dapat segera klik “Gabung Gelombang”, sehingga Anda tidak perlu menunggu-nunggu jadwal pembukaan seleksi atau tidak akan ketinggalan informasi lagi karena kini jadwalnya telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x